Senin, 10 Oktober 2011

Ucapan Perpisahan

Assalammu'alaikum, Wr. Wb

Akhirnya....
Setelah 1,4 tahun perjalanan saya di kerajaan SMPN 5 Kerinci...
Harus melangkahkan kaki keluar dari gerbangnya...
Meletakkan tahta mahkota dari singgasana ini...
Meneruskan tongkat perjuangan kepada sekolah lainnya....
Rasanya baru kemarin kapal saya berlabuh di SMPN 5 Kerinci...
Tak terasa sekarang harus meninggalkannya dan menarik jangkarnya...
Ya..saya akan segera pergi...Tidak lagi di kerajaan ini...Bukan lagi di pelabuhan sini...
Di suatu tempat yang lain...bukan meninggalkan namun meneruskan ilmu, cita & cinta...
yang saya dapatkan disini...yang tidak sedikit....bahkan tidak terhitung...

Untuk semua yang terlibat...Untuk semua yang berpengaruh...
Terimakasih untuk ilmu, cita & cinta kalian ...
Baik & buruknya...adalah pengalaman...
Dan pengalaman adalah pelajaran terbaik....
Terimakasih kepada Kepala Sekolah (Pak Suria) atas kesempatannya saya menimba ilmu di kerajaan Bapak...
Terimakasih Kepada Pak Munir (KTU)...atas ilmu, wejangan, nasihat dan masukannya...menjadikan si "lemah" ini mencoba untuk semakin maju & kuat....
Terimakasih untuk Semua Guru, atas kerja samanya selama ini.....
Terimakasih Staff TU SMPN 5 Kerinci... atas obrolan, kritikan selama ini
Terimakasih buat "SISWA/SISWI SMPN 5 KERINCI” yang mau dan menerima pelajaran dikelas kalian, semoga kalian dapat mengamalkan apa yang bapak sampaikan didalam kelas.

Dan semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu....
Tiada siapa, apa-apa-nya saya tanpa kalian semua.....
AKHIR KATA, SAYA UCAPKAN, KALAU ADA KALIMAT YANG SALAH UCAP, TANGAN YANG SALAH LAMBAI, KAKI YANG SALAH LANGKAH, SAYA PRIBADI MINTA MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA LAHIR DAN BATHIN
Sekali lagi..TERIMAKASIH!
Sukses buat semuanya!


1 komentar:

  1. Batas pertemuan adalah perpisahan, smoga betah di tempat yg baru . ._
    Slam Abituren SMP 5 Kerinci 2010_

    BalasHapus